Jumat, 12 Februari 2016

Tour ke Turki Murah Meriah Bersama Cheria Wisata

 Tour ke Turki Murah Meriah Bersama Cheria Wisata


Traveler seluruh dunia telah menjadikan Turki menjadikan destinasi utama dari tujuan perjalanan mereka.   Selain panorama alam, Tour ke Turki juga mengajak menikmati kuliner Turki. Berjarak lebih kurang  seratus meter dari Museum Sophia , berderet  restoran serta kafe bersama menu andalannya yaitu  kebab turki serta  hidangan laut.  

 Tour ke Turki Murah Meriah Bersama Cheria Wisata


Temaram  malam berubah hangat bersama  taburan lampu di jalanan yang sedikit  menurun diwilayah  ini.  Beragam  pilihan masakan  di setiap rumah makan  ditawarkan  di bagian depan. Namun  yang sangat  menarik pasti adalah  beragam  variasi  kebab turki, dari jenis  doner  berisikan  daging  yang diiris tipis-tipis  seperti  kita kenal di  Indonesia hingga   jenis untuk kaum  vegetarian.   

Adapun Sish kebab adalah kebab dengan yang dagingnya dipotong-potong  setelah itu  ditusuk sebagaimana sate. Selain itu ada kebab yang disebut  adana, mirip  sish tapi  potongan dagingnya panjang serta  dibakar di atas bara arang. dari tanah liat dan dibakar.  


 Tour ke Turki Murah Meriah Bersama Cheria Wisata


Apa perbedaan kebab disana ? Tour turki Murah Di negeri asalnya kebab berupa  potongan daging ayam serta  sapi juga  sayur dan jamur ini, diberikan  ke tamu bersama anglo dengan api menyala. Kepala  kendi ditutup  oleh adonan roti yang mana  setelah matang, sedikit dirobek dengan tujuan mengeluarkan sausnya. Lubang ditutup  oleh  alumunium foil lalu dibakar  kembali  dengan dipukul-pukul pisau. Menggiurkan bukan ? Yuk bergabung bersama Tour ke Turki !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar